Kapolres Situbondo Gelar Cangkrukan Bersama Netizen



Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H S.I.K M.H. gelar cangkrukan bersama netizen dengan tema (Anti Hoax Dalam Perspektif Budaya Bangsa dan Kamtibmas).

Cangkrukan Kapolres Situbondo dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat dan komunitas Insan Dangdut Situbondo, (IDS) selaku pembina Rahmad Hidayat, Kiai Hamimullah juga sebagai Pembina Info Warga Situbondo (IWS), Komunitas Tionghoa yang diwakili oleh Ibu Linda, Komunitas Motor Tua, Perbakin, Sidang Situbondo, HIPSI, Insan Pers, Komunitas Jeep, dan Netizen Polres Situbondo. Kamis, (19/09/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono SH SIK MH menyampaikan. Dalam hal ini kemajuan medsos (media sodial) di Indonesia, baik di kalangan muda dan dewasa mengalami kemajuan yang sangat pesat bagi penggunanya.

"Kegiatan ini adalah silaturahmi bersama netizen dan komitmen bersama untuk menjaga Situbondo bebas hoax, provokatif, isu sara dan tentunya mendukung program Jogo Jawa Timur", ucap AKBP Awan Hariono.

Hal ini merupakan tindak lanjut mendukung program Polda Jatim yaitu Jogo Jawa Timur Indonesia Damai yang beberapa waktu lalu diiikuti seluruh netizen Jawa Timur bersama Humas Jajaran Polda Jatim. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget