DPC PDI Perjuangan Mengawali Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Kota Pasuruan



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan

Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PDI Perjuangan Kota Pasuruan mengadakan agenda Rakercab (Rapat Kerja Cabang) pada hari Rabu(04/09/19) di Kantor DPC Kota Pasuruan.

Isi dalam agenda rapat kerja cabang partai yang berlambang moncong putih membuka pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah untuk wilayah Kota Pasuruan pada pemilihan tahun 2020 mendatang, pendaftaran dibuka untuk umum bagi siapapun boleh mendaftar dan tanpa adanya mahar.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 5,6 sampai tanggal 7 sepetember 2019, pada tanggal 8-13 September bakal calon diberi kesempatan untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran,PDIP Kota Pasuruan mengambil langkah sebagai instruksi partai bahwa semua daerah melakukan pilkada serentak pada tahun 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PDIP Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo menyampaikan”Kita diwajibkan untuk mengawali membuka pendaftaran verifikasi untuk pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah”.

Selain memanasi mesin partai,Raharto Teno Prasetyo Ketua DPC PDIP dan juga selaku Wakil Walikota Pasuruan juga mulai aktif menjalin komunikasi politik dengan berbagai parpol di Kota Pasuruan. Meski PDIP Kota Pasuruan memperoleh 2 kursi di DPRD Kota Pasuruan, DPC PDIP Kota Pasuruan tetap optimis untuk menyambut pilkada tahun 2020 mendatang dan siap berkoalisi dengan berbagai parpol.(Natha/Coker)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget