Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad Adakan Open Tournament Volly Ball



MALANG-Media Nasional cakrawala 
Dalam rangka peringati HUT TNI Ke-74, Detasemen Polisi Militer (DENPOM) Divisi Infanteri 2 Kostrad yang terletak di Jl. Tawangsari No.1 Lawang, akan mengadakan Turnamen Bola Voli Terbuka pada hari Minggu, 29 September 2019 pada pukul 19.00 wib. Acara tersebut akan di ikuti oleh club-club Bola Voli baik dari dalam maupun luar Kabupaten Malang. Jumat (20/9/19)

Sebelumnya, Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad juga sudah banyak mengadakan perlombaan dan kegiatan untuk memperingati HUT TNI tersebut, mulai dari Aksi Donor Darah, Lomba memasak, Lomba Kicau Burung dll.

Dari pantauan Media cakrawala Nasional " 
selain memiliki lapangan bola voli yang bagus, Markas Detasemen Polisi Militer (MADENPOM) Divisi Infanteri 2 Kostrad juga banyak berbenah untuk menciptakan lingkungan yang indah, semisal "Wira Bhumi Heritage Garden" selain untuk prajurit, taman tersebut juga di peruntukan untuk umum baik para pengunjung maupun masyarakat sekitar.

Melalui via seluler (WhatsApp) Dandenpom Divif-2 Kostrad, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. Han, menyampaikan, "Dengan sering diadakannya kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat harapan saya TNI Professional dan makin menjadi kebanggan rakyat Indonesia," tegasnya. (ton/kin)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget