CIPTAKAN SUASANA AMAN DAN DAMAI, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD IKUT BERPARTISIPASI DALAM PAM PILKADES DI KAB. JEMBER


Bondowoso,Media Nasional Cakrawala
Rangkaian Tahapan Kegiatan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kab. Jember sudah berlangsung, untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah yang melaksanakan kegiatan Pilkades secara serentak ini, pihak kepolisian dibantu oleh TNI melaksanakan pengamanan gabungan, untuk Kodim 0824/Jember dibantu oleh jajaran Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad termasuk dari Yonif Raider 514 Kostrad, sekitar 20 Orang Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dibawah pimpinan Sertu I Wayan Kari melaksanakan kegiatan pengamanan gabungan.
Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. sangat mengapresiasi kegiatan pengamanan gabungan TNI Polri dalam kegiatan Pilkades serentak ini, menurut beliau kegiatan pengamanan gabungan ini sangat bagus dan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman serta damai untuk mengawal jalannya pesta Demokrasi pemilihan pilkades secara serentak di Kab. Jember.
Kegiatan Pengamanan gabungan TNI Polri di kegiatan Pilkades serentak di Kab. Jember ini sangat bagus ya, kami sangat mengapresiasi dan Yonif Raider 514 Kostrad sangat mendukung, kita bersama-sama ciptakan rasa aman, nyaman dan damai supaya Masyarakat bebas menentukan pilihannya demi terwujudnya Desa yang maju dan Kab. Jember yang sejahtera, kita berharap dengan hadirnya TNI khususnya dari Yonif Raider 514 Kostrad bisa membuat pesta Demokrasi Pilkades di Ka. Jember ini berjalan dengan aman dan nyaman” ujar mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.
Untuk kegiatan Pengamanan Pilkades ini Yonif Raider 514 Kostrad mulai tanggal 4 sampai 6 September 2019, semoga semua rangkaian kegiatan pilkades serentak Tahun 2019 di Kab. Jember ini bisa berjalan lancar aman dan tidak ada situasi yang menonjol” Pungkasnya(Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget