Calon Kades Nomor Urut 2 'MATLANI' Desa Kecer Harus Lebih Maju dan Mandiri



SUMENEP - MATLINI, Putra Daerah Desa Kecer  Kecamatan Dasok Kabupaten Semenep Madura Jawa Timur yang maju pada Pilkades 2019, termotivasi dengan kondisi daerahnya yang berharap adanya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
Baik Bidang Pendidikan, kesehatan, Infrastruktur, Pertanian dan Bidang lainnya yang harus perhatikan.

Dalam pencalonan ini, MATLANI nomor urut 2 menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Kecer Kecamatan Dasok yang maju, mandiri dan sejahtera. Selain itu juga peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program pendidikan yang berbasis keagamaan yang akan menjadi sumber pendidikan akhlaq," harapan MATLANI.

Selanjutnya meningkatkan profesional kerja pemerintah desa, sehingga terwujud aparatur desa yang trampil, jujur dan berwibawa dengan melaksanakan tugas sesuai fungsinya. Dalam menentukan arah kebijakan pembangunan desa yang baik dengan institusi yang ada di desa maupun dengan masyarakat," Jelasnya.

Kami juga akan mengembangkan bakat generasi muda dalam menggali potensi yang dimiliki baik di bidang agama, seni budaya, teknologi dan olahraga guna mewujudkan generasi muda yang berfrestasi.

Selain itu juga akan memaksimalkan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Sehingga nantinya kepengurusan di Kantor Desa bisa stabil dan tertib," ungkap MATLANI calon kades nomor urut 2 (dua). (RIL Pendem)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget