Atap Tak Kunjung Di Perbaiki Pasar Karangploso Jadi Sorotan Media Dan Lembaga K.P.k



Malang- Media cakwrawal nasional

 Pasar Karangploso di Kabupaten Malang kini menjadi polemik para pedagang, para pedagang meminta sesegera mungkin menemukan solusi terkait fasilitas pasar yang mengalami kerusakan, Kamis (19/09/2019).

Salah satu pedagang di Pasar Karangploso saat di temui terkait atap pasar yang rusak menyampaikan, "Kalau untuk pasar ini kenapa ya kok tidak ada perbaikan sama sekali, padahal kami para pedagang sudah memenuhi kewajiban membayar pajak, gantian untuk kami minta hak kami kok gak di perhatikan, apalagi mengenai atap pasar sampai rowak rawek kayak gitu mas, kalau hujan pastinya air masuk semua dan bagaimana nasib pedagang seperti kami," terangnya.

Sementara itu Sumariyah S.Sos selaku Kepala Pasar Karangploso saat di temui oleh tim media terkait adanya kerusakan fasilitas pasar menyampaikan, "Saya selama menjabat 10 bulan sudah mengajukan dua kali ini tapi masih belum ada tanggapan dari dinas terkait mas, dan di pasar sini itu yang pakai swadaya ada lima titik dan itu sudah kami musyawarahkan ke paguyupan pasar dan sudah ada yang tanggungjawab soal swadaya, pedagang di sini ngerti semua kok mas" ujar Sumariyah S.Sos.

Ditempat yang sama Anton bersama Tim Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (K.P.K) lainnya juga menyampaikan, "Kalau memang di Pasar Karangploso ini ada yang dirugikan yang jelas kami akan mengambil langkah sesuai dengan prosedur saja mas," jelasnya.

Tak hanya satu pedagang, beberapa pedagang Pasar Karangploso lainnya pun juga menyampaikan keluhannya ke awak media terkait atap yang sudah rusak dan bocor. Mereka menyampaikan bahwa tidak ada kepedulian dari dinas terkait untuk membenahi, sedagkan untuk pajak dan lain sebagainya sudah dipenuhi oleh pedagang.

Hingga berita ini diturunkan, Tim media belum bisa menghubungi Dinas Disperindak lewat via telepon karena tidak ada jawaban, tim mediai hanya bertujuan untuk mengkonfirmasi perihal kerusakan fasilitas yang berada di Pasar Karangploso, Kabupaten Malang. (Tim/ton/kin)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget