YAYASAN BINA ASIH TUNAS UNGGUL LAKSANAKAN KEGIATAN QURBAN



Malang, Media Nasional Cakrawala

Panti Bina Asih, Sekretariat : Jl Kamboja No. 8 RT 5 RW 4, dusun Wunucari, Desa Pesanggrahan Kec Batu,  Kota Batu  telah mengadakan acara
Pelaksanaan qurban hari Senin 12 Agustus 2019, memotong 2 kambing, dari Saudari Cindy Lupita Novia Rizky / Alief Rendy dari Kota Batu, dan dari Bapak Panji Aryo Saloko dari Malang.

Dibagikan kepada 32 anak Yatim dan 30 dhuafa
Dibantu oleh tetangga dalam memotong hewan qurban tersebut.
Ketua Yayasan Bina Asih Tunas Unggul Bapak Jumali Hadi Siswanto, S.Pd.I, mengatakan : Mari kita jadikan Idul Qurban tahun ini sebagai momentum untuk saling berbagi kepada sesama dan berbhakti kepada Nusa  Bangsa dan dalam rangka mengisi hari kemerdekaan Bangsa Indonesia,  sebuah bangsa yang besar yang bernama Indonesia Raya

Kita harus syukuri karena Indonesia adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia yg layak disebut sebagai Surga, yang akan menjadi Kiblat Perekonomian, Politik dan Sosial Budaya dikancah antar Bangsa. 
Ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama dalam frame BHINNEKA TUNGGAL IKA.
SELAMAT BER-QURBAN,  DAN DIRGAHAYU BANGSA INDONESIA.
Oleh karena itu diawali dari kami yang kecil ini diharapkan memberi pengaruh positif bagi seluruh warga sekitar Yayasan Bina Asih Tunas Unggul dan Kota Batu pada umumnya dan siapapun boleh melakukan kebaikan walaupun skala kecil.(Hery,S/Saefulloh)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget