Warga Dusun Pandigung RT.38/RW.13 Desa Jurang Sapi Kecamatan Tapen jadi Korban Ledakan Mercon


Bondowoso,Media nasional cakrawala

Telah terjadi ledakan pada senin malam 19-08-2019 yg mengakibatkan korban bapak SUTARIS warga dusun Pandigung Desa jurang sapi dilarikan ke RSUD Dr.H.Koesnadi Bondowoso pada jam 00.15 dan karena luka yg dialami sangat serius ahirnya dirujuk ke RSUD Dr.Soebandi Jember.


Hasil konfermasi degan Kapolsek tapen AKP.ADMADI YUDA LEKSANA mengatakan waktu kejadian jajaran Polsek tapen bersama anggota dan  juga DANRAMIL tapen Kapten.CAJ ANAS NAHRAWI dan anggota nya juga turun ke TKP adapun informasi awal karena ledakan tabung gas dan dilokasi kejadian nampak kaca rumah korban pecah.

Hasil konfermasi dengan Kanit Reskrim Polsek tapen Aiptu.SUMU REJO FAJAR N,SH. Mengatakan bahwa setelah di lakukan pemeriksaan dilokasi ternyata memang benar korban karena ledakan mercon dan barang bukti di TKP yg diamankan berupa 2 mercon besar siap ledak, selongsong mercon yg sudah dikasih sumbu 42.biji,ukuran kecil 20.biji,kelapa yang sudah di bor sebanyak 3.biji, sumbu mercon sebanyak 16.biji.


Bubuk mesiu 1 bungkus plastik kecil,1 obeng warna merah dan bahan yg diduga untuk campuran mesiu juga korek gas warna hitam semua barang bukti sudah kami amankan di Mako Polsek tapen dan akan kami lakukan pengembangan terkait kasus ledakan ini namun masih menunggu korban karena belum bisa dimintai keterangan pungkasnya saat di konfermasi.


Disisi lain kepala desa jurang sapi SUTIKNO saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan bahwa memang terjadi ledakan di dusun Pandigung desa jurang sapi dan korban sudah dibawa ke RSUD Dr.H.KOESNADI  Bondowoso dan informasi terakhir korban dirujuk ke RSUD Dr.SOEBANDi Jember mas pungkasnya.
Disisi lain ps.kanit binmas polsek tapen Bripka.MAMIK SANTUSO menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kondusipnya wilayah tapen dan agar tidak bermain - main dengan petasan atau mercon karena berbahaya pada diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.
Sampai berita ini diturunkan tim wartawan media cakrawala tidak bisa konfermasi dengan pihak korban karena posisi korban masih dalam perawatan di RSUD Dr.SOEBANDI Jember.(imam/Hery)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget