Wanita Asal Situbondo Dilarikan ke Rumah Sakit Lantaran Coba Bunuh Diri Minum Racun Serangga



Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Asal Situbondo langsung dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mencoba bunuh diri dengan minum racun serangga. Wanita yang diketahui bernama Siti Aisah (32) warga Dukuh Pondok Langgar, Kampung Sawah, Desa Wringinanom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

IRT tersebut dalam keadaan kritis dilarikan ke RSUD Abdurrahem Situbondo setelah sebelumnya menerima tindakan medis di RSUD Asembagus. Rabu, (28/08/2019).

Korban diketahui sudah terkapar di dalam rumah dalam keadaan muntah- muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Polisi mengamankan barang bukti  cairan yang diduga sisa obat hama tanaman jenis Decis yang ditaruh di dalam botol bekas air mineral kapasitas 1,6 ml.

Menurut keterangan saksi Asmad,  sebelumnya obat tersebut ditaruh di bawah kursi tempat korban ditemukan dalam keadaan muntah-muntah dan mulut mengeluarkan busa.

Awalnya sewaktu Khoiri (anak korban) pulang kerumahnya, saat akan masuk rumah memanggil-manggil nama ibunya sambil menggedor pintu rumah yang ditutup dari dalam, dan sewaktu Khoiri membuka paksa pintu dapur rumah, saat itu Khoiri melihat korban sudah muntah-muntah dan mulut mengeluarkan busa dan tercium bau obat yang menyengat.

Kemudian Khoiri memanggil kakaknya yang bernama Dedi. Setelah itu Dedi memanggil Sumriyani untuk membantu membawa korban ke RSUD Asembagus.

Selanjutnya, Sumriyani menghubungi Asmat yang bekerja dan memberitahu bahwa Siti Aisah minum obat dan dibawa ke RSUD Asembagus karena kondisimya kritis akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Situbondo.

Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman membenarkan kejadian itu, "Korban dibawa ke rumah sakit Situbondo malam hari ini," pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget