SISWA TERLIBAT PERKELAHIAN BEREDAR LUAS DI MEDSOS



Bondowoso-Media Nasional Cakrawala

Beredarnya video lewat media sosial(MEDSOS),WhatsApp(WA). Video tersebut menggambarkan siswa sedang berkelahi. Siswa yang masih lengkap menggunakan seragam pramuka dan seragam olahraga namun menjadi pusat tontonan oleh teman-temannya.

Di ketahui, Video yang berdurasi 30 detik merupakan siswa yang terlibat perkelahian dan di tontonan temannya merupakan siswa kelas 8 dan kelas 9 dari SMPN 1 PUJER. Bondowoso.jawa timur.

Menurut kepala sekolah saat di konfirmasi, Purwadi. Membenarkan atas kejadian video viral terjadi kepada anak didiknya tersebut.pada hari jumat 23/8/2019

"Iya betul, itu siwa di sini. Sebenarnya kejadia itu hari jumat selepas pulang sekolah". Ucapnya senen 26/8/2019

Atas kejadian perkelahian yang di lakukan oleh anak didiknya. Dan sampai beredar videonya di media sosial. Kepala sekolah menyayangkan sekali. Dengan adanya itu kami pihak sekolah akan melakukan pemanggilan memua yang terlihat di video tersebut.

"Bukannya di lerai temannya berkelahi. Tapi malah di video. Iya pihak sekolah masih melakukan pemanggilan terhadap anak didiknya yang terlibat perkelahian hingga siapa yang menyebarkan video tersebut."tambahnya(eds)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget