SETELAH DI SOROTI (LSM),PROYEK IRIGASI PASANG PAPAN NAMA



Bondowoso-Media Nasional Cakrawala

Sebuah proyek irigasi yang berada di RT:2/RW:1 Dusun Karang Anom,Desa Merawan, Kecamatan Tapen, Bondowoso,jawa timur. Kini mulai jelas Dinasnya dan rekanan yang mengerjakan.

Dari pemberitaan sebelumnya proyek tersebut, menjadi sorotan lembaga swadaya masyarakat(LSM) Gepar.

LSM Gepar, menyoroti tentang tidak terpasangnya papan nama yang sudah tercantum dalam aturan perpres.

Namun kali ini, masih dengaan proyek irigasi yang ada di Desa Merawan. LSM Gepar.menyoroti tentang pekerjaan yang diduga kurang bagus dan kurangnya pengawasan dari dinas Pengerjaan umum dan penataan ruang(PUPR) tidak maksimal ini yang harus dipertanyakan

Hery Efendi selaku LSM Gepar menyebutkan. Papan nama baru di pasang. Sudah jelas dinasnya dari dinas PUPR dan rekannya dari cv sofa marwah.

"Saya menduga dari pertama saya bilang ke sampean selaku media. Bahwa dinas terkait yang saya maksud itu ada permainan, terhadap rekanan.Buktinya pemasangan papan nama baru di pasang" dan dari segi campuran PC ( pasir semen ) diduga terlihat kurang semennya serta galian pondasi plengsengan juga diduga sangat minim ucapnya Hery Efendi saat di temui di lokasi proyek irigasi

Namun hal itu di bantah oleh salah satu pegawai dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Dodik. Dodik yang sempat di hubungi dengan terpisah oleh media ini. Langsung di ambil alih oleh salah satu pegawai dari Dinas PUPR yang atas nama Beli. Dari hasil pembicaraan dengan cara terpisah. Bahwa pekerjaan itu rekaannya sudah di tegur.

"Sudah mas, sudah saya tegur kalau papan nama tersebut."ucap singkatnya

Masih dalam tahap pembicaraan dengan terpisah. Beli, memerintahkan media ini untuk bertemu salah satu pegawai dari dinas PUPR. Atas nama pak Wisnu. Untuk menemui Wisnu yang di maksut Beli. Nantik lewat Dodik, biar jelas. Setelah itu, hingga berita ini tayangkan Dodik Tidak menghubungi baik dari media ini dan LSM GEPAR.

"Nantik sampean ketemu pak Wisnu iya mas. Untuk ketemu pak Wisnu sampean biar di hubungi pak Dodik. Biar enak, biar jelas."tambahnya.(Eds,red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget