SD Muhammadiah Bondowoso Menggelar Gerakan Sabar (Sarapan Bersama) di Sekolah



Bondowoso media 
nasional cakrawala 
SD Muhammadiah Bondowoso yang 
terletak di Jl MT Haryono No 10, Bondowoso menggelar gerakan sabar (Sarapan Bersama), dalam kegiatan yang rencananya akan rutin di lakukan di sekolah Guna mempererat hubungan emosional antara Guru dan Anak didiknya. (Jumat 23/08)
Kepala SD Muhammadiah Bondowoso ACH. Dahlan S. Pd menjelaskan "Gerakan SABAR ini di adakan tidak luput dari analisa guru terhadap siswa Anak sering sekali lupa sarapan dirumah  sehingga mengganggu konsentrasi belajar anak, Gerakan sabar dilaksanakan karena ingin menambahkan kedekatan antara guru dan siswa, Gerakan sabar dilaksanakan karena ingin merekatkan hubungan orang tua dengan anak walaupun dengan hal yang sederhana, Gerakan sabar dilakukan sebagai edukasi dalam praktek ibadah harian seperti cara makan yang benar sesuai dengan anjuran Rosulullah". Jelasnya. 


Masih Keterangan ACH. Dahlan S. Pd "Adapun manfaat sarapan untuk anak yaitu Meningkatkan fokus dan konsentrasi anak, Menjaga kesehatan anak, Menambah kecerdasan, Mengembalikan metabolisme tubuh, Menjaga mood anak, Membuat anak bisa berhemat, Meningkatkan ikatan emosional angota keluarga." Imbuhnya. 
Gerakan Sabar ini yang rencananya akan di gelar rutin setiap hari Jumat, dengan menggelar Sabar harapan kedepannya istikomah dan selalu menjaga komonikasi yang baik antara Guru pengajar dan orang tua Wali murid. (Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget