PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk(Wom Finance) Adakan Tasyakuran Bersama Masyarakat Paska Pembangunan Gapura



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan


PT Wom Finance yang beralamat di jl Dr Wahidin Sudiro Husodo no.05 Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggung rejo Kota Pasuruan memberikan bantuan pembangunan gapura yang disalurkan PT Wom finance melalui CSR di wilayah Jl Margo Utomo Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan,Kamis(15/8/19)

Pembangunan Gapura di wilayah Jl Margo Utomo kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo yang merupakan pintu masuk sangat menambah Pesona keindahan Desa Margo Utomo dan ini merupakan inovasi dalam pembangunan infrastruktur.

acara peresmian gapura dan tasyakuran ini dihadiri oleh Branch Head PT Wom Finance Deky Kurniawan,beserta Staf dan juga di saksikan masyarakat sekitar(Tokoh Masyarakat) di lanjut dengan acara potong tumpeng dan doa bersama digelar bersama takmir Masjid Hidayatullah dan masyarakat sekitar masjid menjelang pelaksanaan Sholat magrib.

“Acara ini juga untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74 tahun dan juga menjadi salah satu cara PT Wom Finance Kota Pasuruan untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan kepada konsumen dan pelanggannya”kata Branch Head PT Wom finance Deky Kurniawan.

Hadirnya PT Wom finance di Kota Pasuruan menjadi bentuk pelayanan nyata kepada customer mulai dari saat pengajuan kredit motor hingga sampai dengan pengajuan modal usaha dengan jaminan BPKB Motor dan Mobil, sehingga customer dapat dengan mudah mendapatkan informasi terbaru tentang kredit di PT Wom Finance.

Pihak PT WOM Finance berharap doa dari masyarakat sekitar agar usahanya terus berjalan lancar, tanpa ada kendala, dan juga semoga hasil usaha terus meningkat dari tahun ke tahun.(Natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget