Pospera Melakukan Aksi Sebagai Bentuk Mengingatkan Kinerja Anggota DPRD Kota Pasuruan terpilih



PASURUAN,Media Nasional Cakrawala


Puluhan orang menggelar aksi demonstrasi atau orasi di depan Kantor DPRD Kota Pasuruan,Jalan Balaikota no 11 Kota Pasuruan, Jumat (30/8/2019) siang Sekitar pukul 13.00 WIB.

Mereka adalah aliansi Posko Perjuangan Rakyat(POSPERA) se-Kota Pasuruan yang terdiri dari berbagai elemen aktivis berserta masyarakat,aksi itu juga bersamaan dengan adanya Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Pasuruan Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pasuruan

Para peserta dalam aksinya menyatakan menolak segala macam tindak korupsi, penyalahgunaan jabatan, bekerja harus sesuai dengan tupoksi nya dan lain lain yang dilakukan oleh para anggota DPRD Kota Pasuruan. Demonstran juga membawa sejumlah spanduk berisi aspirasi yang ditujukan untuk anggota DPRD yang terpilih.

Dpc Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA)Kota Pasuruan Amin Suprayitno menyampaikan”bahwa aksi ini merupakan getaran tindakan dari hati untuk mengingatkan kinerja DPRD Kota Pasuruan bekerja sesuai dengan tupoksi,bekerja secara profesional untuk kepentingan rakyat, sebagai contoh: Kontrol kerja Aparatur,Memaksimalkan Anggaran untuk masyarakat,kunker yang bermanfaat/profesional, Pelayanan Rumah sakit, Tuntaskan jalur lingkar utara, Retribusi makam, Penertiban parkir dll”.

Isi orasi juga menyampaikan yang terpenting siang ini merupakan momentum yang pas saat pelantikan anggota DPRD. Kami ingin mengingatkan para anggota Dewan supaya tidak memiliki hobi nakal bahwa mereka dipilih oleh rakyat jadi harus berpihak kepada rakyat.(Natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget