PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN BENDUNG BLUNCONG OLEH BAPAK BUPATI BONDOWOSO


Bondowoso,Media Nasional cakrawala

Bupati bondowoso KH SALAWA ARIFIN hadiri peletakan batu pertama pembangunan bendung bluncong, di desa pandak kecamatan kelabang kabupaten bondowoso (kamis8/8/2019).pembangunan bendung dengan bernilai Rp 7,6 miliyar ini yang akan mengaliri 200 hektar sawah diantaranya tiga penghubung desa pandak cangkring dan walidono.


Dengan adanya pembangunan bendung antara penghubung desa pandak dan desa cangkring ini, kita harus bersyukur kepada allah swt. Agar masyarakat pandak dan masyarakat cangkring bisa dapat kenyamanan dan aman dari bencana banjir dan sekitarnya.


Infrastruktur struktur yg dibangun juga bertujuan meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat yaitu dalam hal kelancaran irigasi dan pengairan lahan pertanian nya sehingga membawa dampak peningkatan pendapatan petani yg menggunakan jaringan dam beluncong.


Nampak hadir dilokasi segenap jajaran muspika kecamatan klabang Bapak kapolsek klabang beserta jajarannya dan kepala desa pandak sudarso (mana)dan ibu kepala desa Wonoboyo Bainiyah rahmah turut serta mendampingi bupati hingga acara selesai.( SYT/red )
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget