Organisasi Tukang Bangunan Kerjasama dengan SIKAP JPKP Diharapkan Jadi Jembatan Kemajuan Anggota




Jakarta –Media Nasional Cakrawala

Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko S.I.P menerima audiensi Kongres Dewan Pertukangan Nasional Perkumpulan Tukang Bangunan Indonesia dan Perkumpulan Pedagang Toko Material Bahan Bangunan Indonesia di Gedung Bina Graha,  Jakarta, Kamis (15/8/2019). Dalam pertemuan  tersebut dilaporkan soal rencana kongres yang akan dihadiri 15.000 tukang bangunan seluruh Indonesia. 

Muhammad Kuswandi, ketua umum sekaligus ketua pelaksana kongres menyampaikan, para tukang bangunan ingin lebih dekat dengan Presiden RI lantaran pembangunan yang digalakkan oleh pemerintah  tidak lepas dari peran para tukang bangunan.  “Kami harap Bapak Presiden dapat hadir dalam kongres tersebut dan jika berkenan beliau kami daulat menjadi Bapak Tukang Bangunan Indonesia,” ucapnya. 

Pelaksanaan kongres tukang bangunan dalam waktu kurang dari 30 hari sambung R Tjetjep Saefulloh,Sbm sekaligus ketua harian organisasi tukang bangunan sudah 60% siap dilaksanakan..

Selain itu mereka juga menyinggung soal kesejahteraan para tukang bangunan. Harapannya, program pemerintah terkait dengan kesejahteraan seperti PKH, KIP, KIS menyasar para tukang bangunan.  Juga untuk program sertifikasi pemerintah direalisasikan pada para tukang bangunan untuk menghadapi era industri 4.0.  

 SikapJPKP Baik perwakilan dari Jatim, Gorontalo, Maluku, Banten dan Jabar serta Sumatera Barat bersama Dewan Pengurus Pusat dimana Surat permohonan audiensi untuk Bertemu Bapak Moeldoko terjawab dan diterima dengan baik pada pukul 16.30 WIB dan disambut oleh para deputi dan oleh Bapak Darmawan Prasodjo sebagai juru bicara Kepala KSP dan memberikan kepada kamu waktu untuk memberikan visi misi dan tujuan kami mengangkat nasib Tukang Bangunan dan memelopori tukang bangunan menjadi hari tukang bangunan nasional dan menobatkan bapak presiden Jokowi sebagai bapak tukang bangunan nasional dimana beliau adalah seorang tukang kayu dan merupakan bagian dari tukang bangunan yang saat ini menjadi orang nomor 1 di Indonesia , Ketua Departemen OKK Pusat SikapJPKP sangat , Mohammad Agam Hafidiyanto,SH " Saya dan kawan kawan bangga dapat membawa kaum yukang bangunan menuju era globalisasi dengan memperkuat profesi dengan Sertifikasi standar tukang bangunan dan Alhamdulillah didukung penuh oleh Bapak Moeldoko pada akhir acara yang di selingi oleh tepuk tangan dari kami sikap JPKP"
Moeldoko menyambut baik Kongres Tukang Bangunan yang akan terselenggara pada September 2019 nanti, Kastaf pun menaruh harapan besar organisasi bisa menjadi jembatan bagi para anggotanya. “Jika tukang bangunan belum mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, organisasi ini bisa menjadi  penghubung,” jelasnya.(Herry,Johan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget