Rumah Nenek Masya(72)Tahun,Desa Kupang Kecamatan Curah Dami Habis Di Lalap Si Jagoh Merah





BONDOWOSO -MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Warga Desa Kupang Kec Curahdami dikagetkan oleh kebakaran yang menimpa salah satu rumah nenek Masya (72) tahun, habis terbakar dalam peristiwa ini. ( 04/08/2019)

Kebakaran terjadi di dusun Krajan desa Kupang Peristiwa ini  terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di saat sebagian besar warga masih dalam melaksanakan Sholat Maghrib.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kepala Desa Kupang ( Fattah ),masih menghitung jumlah kerugian yang dialami nenek Masya.

Diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik yang berada di atas flavon. Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan Namanya menjelaskan, Kejadian kebakaran sekitar Jam 06:30 wib. Tiba tiba api langsung melalap rumah nenek Masya di duga Kebakaran di karenakan Jalur pendek arus listrik. Terangnya

Pantuan Awak Media di loksai kebakaran. Api bisa di padamkan setelah Taem pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar Jam 07:00 wib dan banyak warga yang membantu memadamkan api dengan cara manual ( Di siram Pakek Timba ), tampak hadir Di lokasi dari pihak kepolisian, dan Pemdes Kupang.(Nuzul/Herry)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget