Muhammad Jaelani Desa Poncogati Kecamatan Curah Dami Perlu Perhatian Khusus dari Pemerintah



Bondowoso, Media Nasional Cakrawala

Pemberitaan di sosial media marak dengan berita tentang kehidupan keluarga kecil dari desa Poncogati bernama Muhammad Jaelani yang beralamat lengkap didusun Taman desa Poncogati RT 07 RW 02 Curahdami Bondowoso.

Jaelani hidup bersama anaknya yang masih balita.
kedua tangannya diamputasi karena kecelakaan kerja. Sedangkan istrinya meninggalkan suami dan anaknya tersebut lantaran sang suami sudah dianggap tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa lagi.
Demikian seperti yang diunggah oleh akun FB Yuni Rusmini dan Firmasyah Dheni di grup Suara Rakyat Bondowoso(SRB).

Semoga dengan postingan ini, keluarga ini mendapat kepedulian  dan hak nya serta bantuan dari pemerintah lewat instansinya . 
Yang mana tentunya butuh kepedulian agar bisa hidup lebih baik dan  layak..sabar, semangat dan sehat selalu ya pak bersama anaknya semoga selalu banyak rejeki.... Amin,demikian unggahan status Yuni Rusmini.
Ada rasa miris dan iba hati seakan tersayat mengetahui kejadian tersebut seorang Muhammad Jaelani juga mempunyai hak untuk hidup layak dengan segala kondisi dan kekurangan.
Disinilah peran serta pemerintah daerah ataupun pusat untuk membantu dan memberikan kesempatan kepada Muhammad Jaelani dan juga untuk masa depan anak nya yg masih harus menatap kehidupan yg panjang.(red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget