LESTARIKAN DAN JAGA ALAM DEMI ANAK CUCU, DORONG PENGGUNAAN”TUMBLER” DIACARA ARGAB PERSIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD



Bondowoso,media nasional cakrawala
Kegiatan Arisan Gabungan (Argab) Persit Yonif Raider 514 Kostrad berlangsung di Aula Yonif Raider 514 Kostrad, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Persit Yonif Raider 514 Kostrad dimana kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Persit, sebelum kegiatan Arisan Gabungan ini Persit Yonif Raider 514 Kostrad mengadakan berbagai lomba untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia. Dalam kegiatan Arisan Gabungan ini tampak Ibu-Ibu Persit semua membawa”Tumbler” untuk membawa air minum dari rumah masing-masing. Menurut Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro, pembawaan Tumbler disetiap kegiatan Persit memang sudah dimulai sejak dulu, pembawaan Tumbler bertujuan untuk mengurangi penggunaan botol-botol minuman plastik. 

“Mari kita belajar menjaga alam, melestarikan alam demi anak cucu kita kedepan, dengan cara mengurangi penggunaan sampah plastik, kita bisa menggunakan Tumbler untuk meminimalisir sampah dari botol plastik, dengan begitu volume sampah plastik akan berkurang, sampah plastik sangat susah diurai oleh mikroba tanah, apalagi penggunaan sampah atau botol plastik yang hanya sekali pakai sangat berbahaya untuk kebersihan lingkungan” ujar Ny. Danang Biantoro

“Sudah saatnya saatnya kita menggunakan Tumbler atau botol ramah lingkungan untuk mengurangi sampah plastik secara perlahan, kita harap Ibu-Ibu Persit juga bisa mensosialisasikan ke anak-anak dan keluarganya yang ada dirumah, mari jaga alam kita,mari lestarikan alam kita mulai dari hal kecil ini, dengan menggunakan Tumbler dan mengurangi sampah atau botol plasik berarti kita sudah ikut andil menjaga kebersihan Bondowoso, Indonesia dan Dunia” Pungkas Ny. Danang Biantoro(Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget