Kodim 0823 Situbondo Coffe Break Bersama Insan Pers Situbondo



Situbondo | Media Nasional Cakrawala -
Penuh keakraban dengan kumpul bersama dalam satu meja. Dandim 0823 Situbondo Gelar Coffe Break bersama Pers Situbondo. Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol mengajak puluhan rekan media di Situbondo kumpul bersama ‎di halaman belakang Makodim Situbondo, Kamis (22/08/2019) malam.

Acara yang bertajuk profesionalisme TNI bersama rakyat. Diawali dengan sambutan Dandim 0823 Situbondo, menyampaikan tentang ucapan terima kasihnya kepada para awak media yang telah membantu Kodim 0823 Situbondo, dalam menyampaikan program-programnya terhadap anggota dan masyarakat secara luas.

"Dari situ, akan muncul sebuah komunikasi yang baik sehingga akan meningkatkan sinergitas antara Kodim dengan para wartawan", imbuh Dandim.

Dirinya berharap hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekedar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens.

Dandim menambahkan, ke depan Situbondo juga akan menghadapi event ataupun momen Nasional seperti Pilkades Serentak 2019 yang berpotensi terjadinya dinamika cukup tinggi.

"Jadi peran rekan media sangat kuat untuk membangun dari segi sosial jika melihat fungsi dari media itu sendiri", jelas Dandim.

Dandim Situbondo ucapkan terima kasih kepada semuanya, "Karena kami sudah mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur dalam lomba gapura tingkat Kodam V/BRW. Hal tersebut bisa tercapai atas kerjasama seluruh personil Kodim 0823 Situbondo dan mitra media kodim 0823 Situbondo, dengan mengemas semenarik mungkin, sehingga Kodim 0823 Situbondo meraih juara 1 (satu)", jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, 
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH SIK MH yang juga turut hadir bersama perwira perwiranya menyampaikan menyampaikan bahwa" "Saya ucapkan terima kasih atas undangan Bapak Dandim Situbondo beserta jajarannya. Dengan acara silaturahim ini dapat terjalin sinergitas yang baik antara TNI Polri dengan para wartawan yang bertugas di Situbondo".

Kapolres juga berharap dengan menghadapi tahun politik ini, "Situbondo agar dijaga kondusifitasnya, karena kalau sudah tidak aman dan kondusif itu akan merugikan kita semua. Mari kita jaga bersama kondusifitas kamtibmas khususnya Kabupaten Situbondo", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget