Intip Momen Bahagia, Anggota S One Situbondo Lepas Masa Lajang



Situbondo -media nasional cakrawala
Hari ini Minggu, (04/08/2019) menjadi hari special nan bahagia bagi Tim S One karena hari ini salah seorang anggota Tim S One melepas masa lajangnya dengan melangsungkan pernikahan di Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Andaru Darma Laksana bin Drs Slamet Purwogo Biro Investigasi di Tim S One menikahi Risqiyawati bin Mislariyadi warga Rt. 01 Rw. 05 Desa Panji Kidul Situbondo dengan akad nikah Minggu, (04/08/2019).

Acara pernikahan yang di hadiri oleh keluarga besar kedua belah mempelai dan tetangga serta teman teman kedua mempelai yang dikemas Walimatun Nikah bertempat di Desa Panji Kidul.

Pembina S One, Syaiful Bahri kepada S One mengatakan, "Saya bahagia sekali anggota saya melepas masa lajangnya, saya juga berharap dengan menikahnya Andaru ini tidak mengurangi perjuangannya dalam gerbong Team Pemangkar", jelasnya yang sekaligus Ketum Gp Sakera.

Sementara itu Ketua S One, Dwi Atmaka yang juga turut hadir dalam acara penikahan tersebut menjelaskan, "Kami Tim S One mengucapkan kepada adik Andaru yang tidak lain adik kandung saya sendiri selamat menempuh hidup baru".

Aka panggilan akrabnya berharap penikahan ini adalah momen sakral, semoga langgeng dan menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah.

Acara pernikahan tersebut dari awal sampai akhir diberikan kelancaran serta penuh hikmat dan bahagia. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget