HIPSI Situbondo Adakan Diskusi Usaha Untuk Kembangkan Pendapatan



Situbondo | Media Nasional Cakrawala - Situbondo ini merupakan kota yang berpotensi, sebagaimana bentuk sinergitas nantinya bisa bersatu dengan membangun sistem pelaku usaha yang baik untuk para pelaku konsumen sehingga bisa menjadi pertanggung jawaban bersama.

Silaturahim sangatlah dianjurkan sebagaimana yang telah disabdakan oleh Rasulullah SAW. "Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah dia menyambungkan silaturahim" (HR. Bukhari).

Konsep yang dikemas oleh HIPSI (Himpunan Pengusaha Santri Indonesia) Kabupaten Situbondo Silahturahim dengan pemantapan usaha kedepan dan rencana ikut andil untuk kemajuan Situbondo, yang sebelumnya sudah berjalan dibawah naungan HIPSI diantaranya produksi Sandal, Jamur Tiram, Hidroponik, Ternak Lele, dan NU Jek.

Pantauan Tim S One dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 48 simpatisan dan beberapa mentor di bidang pertanian yang juga didatangkan dari luar kota maupun Dinas terkait. Selasa, (20/08/2019) pukul 19.00 Wib. Bertempat di Sekretariat HIPSI Gang Nusantara, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Kyai Hamim selaku Pembina HIPSI dalam sambutannya menjelaskan, "Terima kasih sudah menghadiri acara kami, kita mengundang semua kalangan hanya untuk bergabung bersama kami, dan memajukan bersama apa saja potensi-potensi yang ada di Situbondo. Untuk kegiatan ini jika ingin bergambung mari kita bersama, manis bersama, untung bersama", katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri mengatakan, "Saya sangat apresiasi pada HIPSI. Memberikan edukasi bagi usaha dan kreatif. Intinya ambil satu titik satu proyek dan kembangkan dengan baik serta kami siap untuk membantu," ucapnya.

"Kita ingin tumbuh dan berkembang bersama serta bisa bersinergi untuk kemajuan Situbondo, salah satunya HIPSI untuk menjadi organisasi yang solit dalam sebuah kemajuan", pungkas Bang Ipoel panggikan akrabnya.

Saiful Hosni yang bertugas di BPTP (Balai Pengkajian Teknologi Pertanian) Jatim Kementerian Pertanian dalam penyampaiannya berkata, "Upayakan jika mau berbisnis atau mau hidup dimasyarakat kita harus fokus pada kontribusi, ini kesempatan kita untuk belajar sehat, itu saja," katanya.

Acara berlangsung dengan diskusi dan saling tukar ide masing-masing dari para simpatisan. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget