Habis gelap terbitlah Terang didesa Suger Bondowoso



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala
Demi memajukan desa Sugerlor kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso,Kades Suger Kusnadi membangun tiang penerangan lampu jalan di dua titik didusunnya.

Jalan yang dulu terlihat gelap gulita dan sunyi ini disulap menjadi desa yang terang benderang menggunakan lampu bertenaga energi sinar matahari (Solar sel)

Jalan ini gelap dan jarang dilewati dikala malam hari apalagi banyak ularnya tapi saat ini sudah banyak masyarakat yang sudah tidak takut lagi melewati jalan ini seperti dikemukakan Pak Sanawi masyarakat Suger.

Menurut Verynikaningrum dari kelompok KKN Universitas Negeri Jember Kelompok 46
Penanggung jawab program desa terang menambahkan
Inilah bentuk sinergi antara pihak KKN dan pemerintahan desa Suger. Alat penerangan ini dipastikan akan membuat masyarakat desa Suger menjadi desa yang lebih maju lagi,alat ini masih bisa bertahan sampai 5 tahun kedepan.

Keluhan masyarakat dusun Gedangan,yang mana jalan antar dusun ini sangat gelap banyak dikeluhan masyarakat,kami selaku pemerinahan desa menanggapi keluhan masyarakat tersebut dengan memberikan bantuan alat penerangan jalan ini.
Semoga sangat membantu masyarakat dengan adanya lampu jalan yang menggunakan energi matahari ini tutup Kades Suger Maesan Kusnadi.(Guz)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget