Ahmad Samsul Arifin Siswa SMK Negeri 1 Tapen Raih Juara 1 Lomba Fhotografi Di Markas Tentara

BONDOWOSO,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Selama ini militer kerap diidentikkan dengan sosok yang tegas dan sangat disiplin. Namun melalui karya fotografi, siswa SMK Negeri 1 Tapen mampu menampilkan sisi humanis dari personil militer. Sisi yang selama ini kurang terpublikasikan secara luas.

Seperti tampak pada dua hasil karya yang ditampilkan pada lomba fotografi tingkat pelajar di aula Kodim 0822 Bondowoso, terlihat sosok tentara yang tanpa sekat berbaur dengan para petani saat panen padi tiba. Kedua karya ini sukses mencuri perhatian juri yang langsung mengganjar dengan titel juara.

Foto karya Ahmad Samsul Arifin, siswa kelas 12 MM 3, yang menampilkan tentara sedang menikmati kopi bersama petani di sela panen padi dinobatkan sebagai juara pertama, sedangkan Dafir, juga siswa kelas 12 MM 3, yang foto tentara membantu petani saat panen padi meraih juara harapan 2.
Prestasi ini pun disambut dengan sukacita oleh seluruh keluarga besar SMK Negeri 1 Tapen, terutama oleh pembimbing dan peserta. Setelah sesi pemberian hadiah, pembimbing lomba Haris Nurtanio, menyatakan awalnya hanya memiliki ekspektasi untuk merebut satu titel juara dari dua foto yang dikirimkan. “Jerih payah anak-anak selama proses pengambilan gambar terbayar lunas”, ujarnya bangga.
Gelar juara ini tak pelak semakin membangkitkan motivasi sekolah untuk lebih berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Bahkan Wakil Kepala Sarana Prasarana, Adi Sumantri, berjanji untuk semakin melengkapi fasilitas demi menunjang prestasi yang lebih baik. “Dengan fasilitas standar saja sudah tampil maksimal, nanti akan kami tingkatkan fasilitas agar level kami semakin naik”, pungkasnya.(Herry Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget