S One bekerjasama GKH Sabar Situbondo Lakukan Bazar Sembako Murah



Situbondo media nasional cakrawala
Kali ini GKH SABAR (Gerakan Kemurnian Hati Saatnya Bagi Rejeki) giat berbagi kebahagiaan di hari libur bersama masyarakat pesisir Dusun Keperan, Desa Tanjung Pacinan, Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu, (14-07-2019).

Giat sosial Bazar urah GKH Sabar disambut meriah oleh warga yang sehari-harinya Kerja sebagai nelayan di Dusun Keperan Rt.01 Rw 02.

Ibu Buyani  kepada Tim S-One mengungkan bahwa, "Oreng-oreng ka anje perak dek, mun bede kegiatan ngak nika, Polana lo'or dek. Nika bhuktena oreng-oreng bennyak se deteng dek (orang-orang disini senang dek, Klo ada acara kayak gini. Soalnya murah, ini buktinya orang-orang banyak yang datang menjemput kesini", ungkapnya dengan wajah berseri.

Lanjut Ibu Buyani, "So'alnya sekarang ikan sedikit, Sedangkan keperluan keluarga banyak dek".

Sementara, Tokoh masyarakat Tanjung Pacinan yang kerap di panggil Bang Izi ditengah giat berlangsung menjelaskan "Kegiatan ini sangat membantu untuk masyatakat Pesisir, dimana masyarakat setempat yang sehari-harinya sebagai kerja nelayan".

Ketua S One, Dwi Atmaka alias Aka mengatakan bahwa, "Dengan kegiatan bazar sembako murah tersebut dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan kegiatan tersebut sudah sering kita lakukan dengan bekerjasama dengan GKH Sabar".

Ketua GKH Sabar, Ipank juga menjelaskan bahwa, "Alhamdulillah kegiatan bazar murah disambut antusias masyarakat Desa Tanjung Pecinan. Dalam hitungan menit bazar murah ludes", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget