Polisi Cilik panji Situbondo Raih Juara 1 Tingkat kabupaten


Polisi Cilik (Pocil) perwakilan Polres Situbondo  kecamatan panji Kabupaten Situbondo.

Situbondo Media Nasional Cakrawala 

– Polisi Cilik (Pocil), perwakilan dari Polres Situbondo,  Kecamatan panji Kabupaten Situbondo, sukses meraih juara 1 dalam lomba Polisi Cilik yang digelar polres situbondo Jawa Timur.

Lomba yang digelar hari selasa- hingga rabu (30-31/7/2019), di Gedung Gor serba guna situbondo , diikuti oleh 15 peserta dari perwakilan Polsek 
 Diamankan Polres  peserta lomba Polisi Cilik menunjukkan kebolehannya. 

 Pocil panji Kecamatan panji , meraih juara 1  dan lomba yang digelar Polres Situbondo sd sederajat ditingkat Kabupaten.
Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, memberikan apresiasi atas preastasi polisi cilik  Kecamatan panji itu, yang telah berhasil meraih juara pertama dan akan terus mendukung pada lomba tahap berikutnya, yaitu mewakili Polda Jatim untuk berlaga ditingkat nasional.
Alhamdulillah, ini merupakan kebanggan seluruh masyarakat Situbondo, anak-anak kita meraih prestasi juara pertama lomba polisi cilik ditingkat kabupaten

Ucapan terima kasih oleh Kapolres Situbondo kepada seluruh pelatih, guru, pendamping dan anak-anak yang tergabung dalam Pocil panji  . Selain itu juga dari Polsek panji serta Satuan Lalu Lintas yang terus melakukan pembinaan dan seleksi dalam lomba Polisi Cilik.(jemi)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget