PENUH KEAKRABAN , SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 514/SY MELAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA MASYARAKAT



PUNCAK JAYA-MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, semboyan tersebut sangatlah sejalan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY yaitu olahrga bersama masyarakat bertempat di Kampung Karubate, Distrik Muara,Kab Puncak Jaya. (25/7)

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si, dalam keterangan tertulisanya di Kab Puncak Jaya, Papua.

"Sebagai seorang prajurit , tuntutan untuk menjaga kemampuan fisik  adalah suatu kebutuhan yang mendasar dalam mendukung aktifitas sehari-hari . Untuk menunjang hal tersebut kami lakukan dengan olah raga bersama masyarakat sekitaran Pos." pungkasnya.

"Selain menjaga kebugaran tubuh kegiatan ini juga sebagai sarana komunkasi antara Prajurit Satgas dengan masyarakat , penuh keakraban dan kebersamaan" tambahnya. 

Lanjut Danang menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 15 orang personel Satgas dipimpin oleh Letda Inf Tarim yang sehari-hari menjabat sebagi Komandan Tim Markas (Dantim Markas) Satgas.

Terpisah Yunus Kogoya, salah satu warga kampung ikut dalam kegiatan ini merasa antusias dengan kehadiran Prajurit Satgas.

"Dengan kehadiran Bapak-Bapak TNI  selain oalahraga bersama, mereka juga mengajarkan tehnik-tehnik bermain voli yang baik kepada kami. mereka sangat ramah dan akrab bergabung bersama kami," ujarnya(Red)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget