PENGADILAN AGAMA BONDOWOSO LAKSANAKAN EKSEKUSI DI TLOGOSARI





Bondowoso, Media Nasional Cakrawala - Pengadilan Agama Bondowoso laksanakan eksekusi atas Putusan Nomor 0959/Pdt.G/2018/PA.Bdw di Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso hari Kamis tanggal 25 April 2019.

Eksekusi yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yakni petugas eksekusi dari PA Bondowoso, Para Advokat,  perwakilan Kecamatan,  perwakilan Desa, dan pengamanan oleh Polres Bondowoso dan babinsa setempat.

Hadir selaku Tim Penasihat Hukum Pemohon Eksekusi, yakni H. Arifin Habiyono, S.H., Prima Agus Darmanto, S.E.,S.H. dan Dedi Rahman Hasyim, S.H., M.H.

Sedangkan dari Pihak Tereksekusi hadir Riyan, S.H., mewakili Eko Saputro, S.H., M.H.



Saat dikonfirmasi secara langsung oleh tim Cakrawala, Tim Penasihat Hukum Pemohon Eksekusi menyatakan Eksekusi berjalan dengan lancar dan tidak ada perlawanan maupun kericuhan.

H. Arifin Habiyono, S.H. menyatakan, " Alhamdulillah eksekusi berjalan dengan lancar, kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih terhadap para pihak yang telah ikut serta mengawal berjalannya eksekusi, eksekusi tadi lancar dan tidak ada perlawanan maupun kericuhan".

H. Arifin menambahkan, " Eksekusi hari ini merupakan langkah lanjutan dari gugatan yang kami ajukan di Pengadilan, demi kepentingan hukum klien maka kami lakukan upaya hukum paksa eksekusi sebagaimana terealisasi hari ini". Imbuhnya.

Mengenai obyek eksekusi, Prima Agus Darmanto, S.E.,S.H. menuturkan, "Eksekusi tersebut sedianya akan membongkar bangunan, namun ternyata kemudian terdapat kesepakatan antara para prinsipal, sehingga prinsipal/klien kami dalam eksekusi ini mendapatkan barang seisi toko dengan kalkulasi 100 juta rupiah, uang tunai 25 juta rupiah, dan sebuah motor." Pungkasnya.

Dalam pantauan tim Cakrawala, eksekusi tersebut berjalan lancar dengan dimulai dari jam 09.00 WIB hingga jam 13.00 WIB dengan kawalan puluhan Anggota Aparatur Kepolisian Resort Bondowoso. (red)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget