Jelang Penugasan, Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Gelar Do’a Bersama



JEMBER Media Nasional Cakrawala
Pendiv2 - Bertempat di Masjid Al-Hikmah Yonif Raider 509 Kostrad dilaksanakandoa bersama dengan pembacaan Surat Yasin oleh Personel Satuan Tugas YonifRaider 509 Kostrad. Kamis (25/7).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu rangkaian menjelang pemberangkatan Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan Yonif Raider 509 Kostrad RI-PNG yang direncanakan akan berangkat pada tanggal 31 Juli esok.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Moharromah S.H., psc. dalam sambutannya mengatakan, “Dalam kurun waktu kurang lebih 9 bulan kedepan kami harapkan seluruh keluarga prajurit senantiasa menjaga kehormatan diri, keutuhan keluarga, satuan dan memelihara kebersamaan serta rasa disiplin”.

Danyon juga mengharapkan agar kekompakan, disiplin, loyalitas serta tanggung jawab terus dipelihara agar terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif dan merusak citra satuan.

“Tujuan diadakannya doa bersama ini adalah demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan tujuan tersiratnya adalah agar diberikan keselamatan dan berhasil dalam penugasan PAM Tas RI-PNG dan tidak gagal baik dalam hal personel maupun materiil,” ujar Dansatgas.

Selain melaksanakan doa bersama, Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad juga memberikan santunan kepada anak yatim dan menggendong satu-persatu mengelilingi masjid.(Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget