Jadi nomer kedua setelah Wisnu Shakti, Lia istifhama: Beliau memang layak peringkat atas



SURABAYA,Media Nasional Cakrawala

Polling figur walikota melalui laman pollingkita.com yang diikuti oleh hampir 1000 peserta polling, menjadikan wisnu shakti sebagai figur dengan jumlah pemilih teratas. Bukan hal baru jika wakil walikota sby saat ini diprediksi dalam pilwali 2020. melainkan munculnya nama Lia Istifhama yang sebelumnya tidak terlalu nampak dalam bursa pilwali 2020. Lia Istifhama yang semula menduduk peringkat teratas saat ini telah merosot menjadi peringkat kedua. Dikonfirmasi di sela acara Porpov di grahadi yang dibuka oleh Gubernur jatim, Lia mengungkapkan rasa syukurnya.
"Pak wawali menduduki nomer utama itu ya hal yang sangat wajar karena beliau memang sedang menjabat dan tentunya memiliki jumlah massa yang tidak bisa diragukan. basis beliau jelas. nah, saya malah bersyukur bisa masuk dalam polling tsb.anggap saja ini kado dari para relawan,teman,dan sahabat yang bersedia memilih saya. namun bukam berarti lantas saya kepedean mau maju lho,ya? semua proses kan masih lama. belum lagi dalam polling tsb, masih banyak nama lain yg diprediksi maju. nama2 yang belum masuk dalam daftar 10 orang tsb tentunya wartawan lah yg lebih mengetahui", ujar Lia.
ditanya soal harapan figur ke depan yg layak menggantikan risma, lia menampik ia memiliki ambisi mengganti walikota incumbent.
"insya allah, saya tidak ada ambisi tinggi harus menggantikan bu risma. beliau orang hebat dan banyak juga figur orang surabaya lainnya yang juga hebat seperti beliau. masyarakat layak mendapat sajian banyak pilihan. Semoga next ada polling lagi yang lebih banyak kandidatnya atau mungkin ada opsi pilihan-pilihan lain. karena mungkin saja ada figur hebat yang belum muncul saat ini, tapi muncul kemudian. kalau saya sendiri, mau maju apa tdk,murni itu akan mengalir sesuai apa yang digariskan allah swt.insya allah sebisanya saya gak mau lah jadi kepedean terus ambisi",jelas pengasuh ponpes Raudlatul Banin wal Banat yg sekaligus Ketua III STAI Taruna surabaya tsb.(Natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget