Hanya Seperempat Jam, 50 Gas Gratis Ludes Diserbu Warga di Tj. Pecinan, Situbondo



SITUBONDO - Bantuan gas gratis ludes diserbu puluhan warga Dusun Tanjung Geger, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo. Sabtu, (06/07/2019).

Bahkan hanya waktu seperempat jam, bantuan puluhan gas gratis yang dilakukan oleh rekan-rekan GKH Sabar (Gerakan Kemurnian Hati Saatnya Berbagi Rejeki) yang bekerjasama dengan Pangkalan Tim S One. Yang diberikan secara langsung oleh Fauzi, Ipank, Doni, dan Dwi Atmaka. Juga turut hadir tokoh masyarakat Desa Tanjung Pecinan yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya (Har).

Salah seorang warga mengatakan, dirinya merasa senang dengan adanya kepedulian GKH SABAR terhadap masyarakat.

"Begini yang masyarakat harapkan, disaat butuh ada yang menolong," ujar Kasum di sela pembagian gas gratis.

Selain itu, dirinya berharap adanya tindak lanjut bantuan kemanusiaan seperti ini, sehingga masyarakat merasa ada melindungi kebutuhannya.

"Ya warga sangat senang, semoga bantuan seperti ini tidak hanya  kali ini. Akan tetapi ada bantuan lainnya untuk warga miskin dan janda miskin," tuturnya.

Ketua GKH Sabar Ipank mengatakan bahwa, "Alhamdulillah kegiatan baksos kali ini di Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran dengan bagi bagi gas LPG 3 kg berjalan lancar dan antusiasme masyarakat sangat tinggi".

Sementara itu Humas GKH Sabar Dwi Atmaka alias Aka menyampaikan di sela pembagian gas ke masyarakat, "Hal ini tentunya kegiatan rutin yang dilakukan GKH Sabar dengan berbagi kepada sesama. Ini adalah bentuk syukur kami dan semoga mendapat berkah kita semua...Amin", ucapnya yang sekaligus Ketua S One Situbondo.(aka/red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget