YONIF RAIDER 514 KOSTRAD IKUT DALAM TASYAKURAN DAN ZIARAH MAKAM KIRONGGO DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN BONDOWOSO YANG KE 200


BONDOWOSO,Media Nasional Cakrawala
Pada hari Sabtu tanggal 28 Juni 2019, pukul 19.00 WIB bertempat di makam Raden Bagus Assra KI Ronggo yang terletak Kelurahan Sekarputih, Kecamatan Tegalampel, Bondowoso Jawa Timur, digelar malam Tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadi Bondowoso ke 200. Kegiatan Tasyukuran ini dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin. Turut hadir Wakil Bupati Bondowoso, Wakil Komandan Batalyon Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto,Forpimda,Kepala OPD, jajaran Kodim 0822 Bondowoso, Polres Bondowoso dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat Bondowoso.

Dengan kesederhanaan namun hikmat, acara Tasyakuran diawali dengan sambutan dari Bupati Kh. Salwa Arifin, Dalam sambutannya Bupati menyampaikan “kita wajib bersyukur dengan diberikan kesehatan, kesuksesan dan diberikan umur panjang serta kita dapat memperingati hari jadi Kab Bondowoso salah satu Kota kebanggaan kita. Bupati juga meminta dukungan seluruh masyarakat Bondowoso untuk bersama-sama membangun Bondowoso, Kegiatan Tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadi Bondowoso ke 200 dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar(Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget