Suara Rakyat Bondowoso Gandeng 70 Komunitas Menjadi BAC


Bondowoso,media nasional cakrawala

Puncak kegiatan Bondowoso All Comunity(BAC) yang diselenggarakan pada Hari Minggu tgl 16/06/2019 dari pagi hingga malam hari.
Terdiri dari 70 komunitas yang ada di Bondowoso dari Bikers,Mobil,penggiat lingkungan hidup,Seni budaya lokal dan sebagainya. Semua komunitas berkumpul menjadi satu didepan Monumen Gerbong Maut alun-alun Bondowoso.

Hadir pula Komandan Kodim Letkol Ifanteri Tarmuji.Sag,Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Ahmad dan Sekretaris Daerah Agung. 
Di kesempatan ini Bondowoso All Comunity (BAC) melakukan santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Juga mengundang orang-orang viral berprestasi dan mengharumkan nama baik kota Bondowoso dikancah Nasional,seperti 3 pelajar terbaik,2 gadis peraih busana tingkat nasional,Yudi simanusia karet,Bocah yang jago mengemudikan Alat berat Excavator Bariq Setiansyah,juga Irin pemain film layar lebar,dan Nanang DJ Pemecah rekor MURI siaran tunggal terlama 100,2 jam sampai sekarang.

Acara event bergengsi ini dikawal keyay oleh dua MC Bagong dan Mamik.
Hingga diakhir acara hiburan persembahan Musik Reggae juga musik dangdut dari Hagata Music dengan 6 penyanyi,baru 3 penyanyi ada sedikit keributan kecil. 
Akhirnya pihak panitia menghentikan kegiatan hiburan musik ini. Dikarenakan aksi damai kebaikan ini dikotori segelintir masalah ungkap Nono selaku panitia BAC.

Diakhir acara terpantau team RGP  dan SRB membersihkan dan memunguti sampah-sampah yang ada dialun-alun.
"Karena ini komitmen kami bersama datang bersih pulang bersih demi kota kita tercinta apalagi sampah plastik" ujar Kusnadi dari Relawan Gerbong Peduli (RGP)


Dengan adanya BAC ini kami berjanji akan bersinergi dengan CCF dan pihak terkait akan memerangi bahayanya sampah plastik,karena sampah plastik sangat berbahaya,tidak terurai dengan tanah demi masa depan anak cucu kita kelak tutup Catur Prasetyo.(Herry Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget