PEMUDA ASAL KOTA PASURUAN "AGUS SALIM" JOGING DARI PASURUAN-SURABAYA TUJUAN MEMENUHI NAZAR INGIN BERTEMU GUBERNUR JATIM




PASURUAN,Media Nasional Cakrawala

Agus Salim, pemuda asal Kota Pasuruan berlari sambil melantunkan selawat dari Kota Pasuruan hingga Gedung Negara Grahadi di Surabaya. Aksi itu di lakukan untuk membayar nazar. Sebab pemuda berusia 22 tahun itu bernazar akan berlari dari Pasuruan ke Surabaya jika Khofifah menang dalam pilgub 2018
Agus nama sapaan sehari-harinya yang sudah berlari Pasuruan-Surabaya tujuan untuk bertemu Gubernur  berbuah manis sebab ia langsung di temui oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa orang nomor satu di Jatim,menyambut kedatangan Agus Salim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (16/6).
Agus yang mengenakan baju koko berwarna putih, sarung dan sandal jepit diterima dengan hangat di ruang tamu Gedung Negara Grahadi Surabaya,Gubernur Khofifah menyambut hangat kehadiran Agus, Apalagi Agus secara langsung menyampaikan harapannya kepada Gubernur Khofifah agar menjadikan Jatim semakin maju, makmur dan berkah.
Agus  pemuda asal kelurahan panggungrejo Kota Pasuruan menghadap Gubernur untuk memenuhi nazarnya juga di dampingi oleh pak lurah panggungrejo Herman,
"Saya tidak menyangka kalau Ibu Khofifah mau menemui saya” Alhamdulillah, saya bisa mengucapkan selamat langsung ke beliau karena sudah terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur," tutur Agus.
Agus menyampaikan perasaan senang dan tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Jatim. Rasa senangnya itu juga dituangkan melalui lantunan selawat “Ya Maulana” yang biasa dinyanyikan Sabyan di hadapan Gubernur Khofifah. 
Sebelum meninggalkan Grahadi, Agus menerima souvenir dari Gubernur Khofifah(Taufik/natha)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget