Patroli Oleh Polisi Guna Antisipasi 2 Kelompok Pemuda Tawuran di Panji - Situbondo



Situbondo - Diberitakan sebelumnya aksi 2 kelompok pemuda saling serang dengan menggunakan mercon lontar kembang api yang membahayakan dirinya maupun orang lain serta mengganggu aktifitas warga yang hendak melintas.

Baca juga (http://www.mediacakrawala.com/2019/05/membahayakan-2-kelompok-pemuda-saling.html)

Menjelang H-3 lebaran patroli yang dilakukan Polsek Panji terus di lakukan hingga bulan ramadhan usai. Patroli ini dilakukan untuk menjaga agar tidak terjadi kericuhan antar pemuda yang bermain saling serang 2 kelompok pemuda gunakan mercon lontar kembang api dan juga mengantisipasi tawuran antar pemuda.

Pemuda yang datang di TALANG PEREMPATAN PANJI. Dari berbagai wilayah seperti, Panji Lor, Panji kidul, kapongan, Pengkepeng (Kelurahan Mimbaan), hingga desa tetangga. Banyaknya pemuda yang datang di Perempatan Talang hingga ratusan mengundang patroli Polsek Panji untuk menjaga agar PATROL sahur berjalan lancar dan tidak terjadi tawuran. Senin, (02-06-2019) pukul 01.30 Wib dini hari

"Setiap tengah malam hingga sahur banyak pemuda berkumpul dari berbagai wilayah di PEREMPATAN TALANG PANJI untuk perang petasan, warga yang biasanya istirahat untuk mempersiapkan santap sahur terganggu dengan suara mercon lontar kembang api. Yang saya khawatirkan terjadi tawuran dan membawa senjata tajam", ujar Jaja warga setempat.

"Dengan adanya PATROLI dari Polsek Panji dapat mengantisipasi perang petasan dan tawuran di perempatan talang Panji", tandadnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua S One Dwi Atmaka alias Aka mengatakan bahwa, "Hal ini harus tetap dilakukan, salah satunya dengan adanya Patroli oleh Kepolisian sangat efektif dan terus dilakukan hingga hari lebaran".

Aka mengaku, "Karena diketahui yang ikut ikutan kebanyakan masih dibawah umur, hal inilah perlu juga peran serta orang tua agar memberikan himbauan kepada putranya agar tindakan tersebut dapat merugikan dirinya dan orang lain. Apalagi sudah hampir lebaran", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget