Komunitas SRB Bertandang Kerumah Thoriq Korban Pendakian Gunung Piramid


Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Semenjak kejadian hilangnya pelajar lulusan SMPN 4 Bondowoso yang akan melanjutkan ke SMAN 2 Bondowoso,bernama Thoriq Rizky Maulidan putra kedua dari pasangan Arif Subagiyo dan Nur Habibah beralamatkan di Villa Kembang Asri Al no.3 RT 23 Sukowiryo Bondowoso.
Hilang dari puncak Piramid anak gunung Argopuro Ardisaeng Pakem Bondowoso,semenjak hari Minggu hingga hari ini belum diketemukan.

Perasaan duka yang mendalam buat keluarga Thoriq dan para netizen grup Facebook Suara Rakyat Bondowoso(SRB) Menggugah orang-orang SRB yang dikawal Catur Prasetyo dan Beng Ariwati dan kawan-kawan,untuk hadir kerumah keluarga Thoriq.

"Kami dari SRB memohon maaf bila ada postingan dari Netizen yang tidak bertanggung jawab ataupun yang membuat tidak nyaman keluarga Bapak kami minta maaf yang tidak terhingga"ujar Catur kepada orang tua Thoriq.

SRB Sendiri merupakan komunitas yang berangkat dari kawan-kawan FB yang ingin mengapreasiasikan ide gagasan dan kebaikan untuk kota tercinta Bondowoso.

"Saya pribadi menghaturkan banyak-banyak terima kasih atas kepedulian saudara-saudara SRB,yang peduli dengan anak kami Thoriq,juga mohon doanya semoga anak kami lekas diketemukan" tambah Arif ayah Thoriq.

Kami akan mencari,dan melaporkan semua kegiatan kami proses pencarian nanda Thoriq hingga diketemukan,juga terima kasih kepada member SRB yang sudah sudi meluangkan tenaga,waktu dan semuanya demi peduli terhadap hilangnya ananda Thoriq tutup Catur Prasetyo (Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget