Ketua S One Situbondo: Mencla Mencle Jawaban Atas Disomasinya Direktur RSUD Situbondo



Situbondo - Terkait surat Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jawa Timur, Nomor B/020/LM.13-15/0260.2018/IV/2019 tertanggal 12 April 2019 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan yang mana telah menerbitkan LAHP menyatakan bahwa berdasarkan pendapat dan bentuk Mal Administrasi, Ombudsman yang perlu dilakukan beberapa tindakan korektif oleh RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo masih tetap bergulir.

Berita terkait :
1. ( http://www.mediacakrawala.com/2019/05/ketua-dpc-pdip-situbondo-akan-gugat.html )

2. ( http://www.mediacakrawala.com/2019/05/disomasi-lantaran-direktur-rsud.html?m=1 )

Saat ditanya apa tanggapan dengan dilayangkannya surat somasi yang ditujukan ke RSUD Situbondo, apa ada tindak lanjut ? Direktur RSUD Situbondo dr. Tony melalui Kabag TU, Heri mengatakan kepada Tim S One bahwa.

"Sudah mas...sudah diselesaikan dengan pak direktur dan pak narwiyoto sebelum libur idul fitri", ucap P Heri dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya. Rabu, (12/06/2019).

Lain halnya dengan pernyataan Narwiyoto, SH Ketua DPC PDI Perjuangan yang sebelumnya sudah melayangkan Somasi dan sudah lewat kurun waktu 5 x 24 jam mengatakan bawa, "Masih dalam komunikasi mas", singkatnya.

Sementara itu menanggapi hal tersebut, Ketua S One, Dwi Atmaka alias Aka juga menyampaikan bahwa, "Ini sudah menandakan ketidakbecusan dalam hal ini RSUD Situbondo untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Terkesan jawabannya mencla mencle, kenapa susah sih kalo jawab dengan jujur. Apalagi urusan yang lain", tanyanya.

Aka mengaku, "Beberapa minggu lalu yang ditemui oleh Direktur (dr. Tony) dan Kepala TU RSUD (Heri), seakan-akan acuh tak acuh, dan beralasan komunikasi selama ini baik-baik saja dengan pelapor. Saya sempet tanda tanya? La wong pelapor sebelumnya saya konfirmasi kemudian mengadukan ke kami Tim S One. Emang kami konfirmasi tanpa dasar data maupun pengaduan..Aneh..!", ungkapnya lagi.

"Sebenarnya sudah saya sampaikan agar cepet diselesaikan dengan mengganti Materiil dan imateriil sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Ini kan sangat disayangkan. Hadapi secara gentelmen, jangan lantas beralasan, sudah diselesaikan dengan yang bersangkutan", jelasnya dengan mimik tersenyum kecil. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget