HALAL BIHALAL GROUP WHATSAPP "PADANG HOWO"



PASURUAN Media Nasional Cakrawala

Halal Bihalal group whatsapp'Padang Howo' Bersatu Untuk Pasuruan dipenuhi ratusan anggotanya mulai masyarakat,aktifis, Wartawan,Pejabat daerah kota Pasuruan,DPRD kota Pasuruan dan pengusaha kota Pasuruan,Serta ikut hadir Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST,Hal senada juga disampaikan oleh Plt. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST juga menyampaikan kritik yang membangun. "Padang Howo adalah mitra kami selaku pemerintah kota Pasuruan agar kota Pasuruan lebih baik," ujar Teno “
Amin  Suprayitno selaku ketua pelaksana acara halal bihalal group whatsapp ini menyampaikan, bahwa acara ini sebagai bentuk kebersamaan antara anggota DPRD,Plt Walikota Pasuruan,aktifis,Wartawan dan Masyarakat dengan bertemu dalam acara silaturrahmi "Bersatu Untuk Pasuruan”.
Selain penuh keakraban suasana hangat paska lebaran  adat dan tradisi saling salaman dan bermaafan  membuat para undangan (Plt Walikota Pasuruan,DPRD Kota Pasuruan,Aktifis,Wartawan dan masyarakat) yang antusias untuk ikut, Beragam apresiasi disampaikan oleh para tokoh politik kota Pasuruan kepada ide dan gagasan membangun yang berada di dalam group ini.
Acara ini juga di isi undian doorprize untuk anggota group Whatsapp Padang Howo(Natha)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget