Bulan Ramadhan yang penuh barokah tidak disia-siakan oleh beberapa komunitas yang ada dikota Bondowoso.



BONDOWOSO,Media nasional cakrawala
Sepanjang lampu merah dijantung kota Bondowoso ada kegiatan mulia,penggalangan dana buat "Donasi 1000 Anak Yatim dan Dhuafa". Dari berbagai komunitas di kota Bondowoso, seperti dilampu merah didepan kantor Pos,depan Bank Jatim dan dilampu merah Masjid At -Taqwa. 

Kegiatan penggalangan dana ini akan diserahkan langsung pada acara "Halal bihalal Akbar 2019 all grup Komunitas se Bondowoso" ujar Catur Prasetyo dedengkot Suara Rakyat Bondowoso (SRB) 

Ditempat terpisah Ahmad Sudiono ketua paguyuban Relawan Kironggo Peduli (RKP) Kami sangat senang dengan kegiatan ini mas,apalagi antusias komunitas yang sudah mendaftarkan diri sudah kurang lebih ada 70 Komunitas termasuk RKP,semoga acara mulia ini berkelanjutan dan apapun nama komunitas kita, kita adalah Orang Bondowoso imbuhnya. 

Penggalangan dana pada hari ini Senin 03 Juni 2019 selama 3 jam terkumpul dana sebesar Rp.2.363.000; besar harapan kami besok bisa jauh lebih besar lagi tambah Nanik bendhara RKP. 

Perhelatan puncak Halal bihalal nanti dari pagi hari hingga larut malam berbagai keunikan akan ditampilkan dari orang-orang viral, kesenian jaranan Singojoyo,Donasi 1000 Anak Yatim Paitu dan diakhiri hiburan musik dangdut tutup Catur Prasetyo. (Guz)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget