Bazar Sembako Murah di Tj. Pecinan Situbondo Oleh GKH Sabar Situbondo



Situbondo - Seperti yang dilakukan sebelumnya, kali ini GKH SABAR (Gerakan Kemurnian Hati Saatnya Berbagai Rezeki) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dengan format barunya adakan Bazar Sembako Murah dibeberapa titik kota Situbondo. Sabtu, (22/06/2019).

Awal dimulai dari Dusun Karang Anyar Desa Tanjung Pencinan, Kecamatan Mangaran. Kegiatan yang dikemas dengan bazar murah ini sangat menarik perhatian warga, disamping harga murah warga antusias dengan kegiatan GKH SABAR Situbondo. Dengan senangnya warga sampai antri menunggu proses pembagian sembako yang dilakukan oleh rekan rekan GKH SABAR.

Warga asal tanjung Pecinan karang anyar Ibu Ali, mengatakan, "Warga merasa senang dengan adanya bazar murah ini, Saya tau kegiatan ini sangat bagus sekali, saya sangat mendukung mas", uapnya.

Dimulai sekitar jam 15.20 wib kegiatan bazar murah Dilaksanakan, Dalam sembako tersebut terdapat 2kg Beras dan 4 Sabun Daia, yang dikemas dalam bentuk paketan.

Pembina GKH SABAR Syaiful Bahri mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sangat bagus dan menarik perhatian warga, jadi ditingkatkan lagi dengan baik".

Bang Ipoel panggilan akrabnya menambahkan, "Alhamdulillah kegiatan tadi sore berjalan lancar,  saya sangat bangga kepada mereka. Dengan adanya kegiatan ini melatih mereka agar bisa menghargai dan mengasihi sesama tanpa ada perbedaan derajat dan status", katanya yang sekaligus Ketum Gp Sakera.

Ipank panggilan akrabnya, selaku ketua dari GKH Sabar menambahkan, "Kegiatan tadi sore berjalan lancar, tertib dan aman. Saya sangat senang melihat warga tersenyum dan bahagia. Semoga kegiatan ini terus berlanjut ke tempat-tempat yang belum kami singgahi".

Sementara itu, Humas GKH Sabar, Dwi Atmaka alias Aka mengatakan, "Ini format baru GKH Sabar adakan sembako murah. Dalam kegiatan sembako murah ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama warga yang kurang mampu, maupun kaum Duafa dan fakir miskin, bantuan ini jangan di lihat Nilainya, tapi lihatlah kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama", tuturnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget