SKJM, SKU Situbondo: Ini Kemenangan Rakyat, KPU Tetapkan Jokowi Kiai Ma'ruf Menang



Situbondo | Media Nasional Cakrawala - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang digelar serentak akhirnya Komisi Pemilihan Umum atau KPU telah menetapkan pasangan Jokowi - Ma'ruf sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Simpatisan Pecinta Jokowi yang mengatasnamakan dirinya SKJM (Situbondo Kawal Jokowi Ma'ruf) mengucap rasa syukur atas hasil tersebut dan ini adalah kemenangan rakyat.

"Syukur saya ucapkan atas hasil rekapitulasi KPU yang memenangkan Pasangan Jokowi-Kiai Ma'ruf. Selamat kepada Pemimpin baru kita Presiden Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Kiai Ma'ruf Amin", ujar Ketua SKU (Situbondo Kawal Ulama) Situbondo, Saiful Bahri alias Ipank. Selasa, (21-05-2019).

Hal itu disampaikan oleh Pembina SKJM Situbondo, Dwi Atmaka mengatakan bahwa, "Alhamdulillah, hasil rekapitulasi dari KPU sudah selesai. Dan hasil ini tidak jauh berbeda sesuai dengan hasil hitung cepat dan rekapitulasi real count. Untuk Kabupaten Situbondo saya rasa juga bisa dikatakan menang, karena hasil rekapitulasi KPU hanya selisih 1.023. Jauh dari hasil Pilpres Tahun 2014 sampai puluhan ribu suara selisihnya. Kan ini hanya seribu".

Hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU, pasangan calon nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf mendapat 85.607.362 suara atau sebesar 55,50 persen. Sedangkan, pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno mendapat 68.650.239 suara atau sebesar 44,50 persen.

Adapun, total jumlah sah pada pemilu 2019 mencapai 154.257.601. Awal Mei lalu, TKN memang telah mengklaim sudah unggul dengan perolehan sekitar 80 juta suara dan perkiraan kemenangan 56 persen.

Aka panggilan akrabnya berharap, dengan hasil rekapitulasi yang memenangkan Jokowi Amin ini adalah kemenangan rakyat seutuhnya. Jadi tidak perlu aneh-aneh lah. Dan percayakan kepada  pemimpin yang baru Jokowi - Kiai Ma’ruf Amin lima tahun ke depan untuk Indonesia Maju.

"Terima kasih untuk masyarakat Situbondo yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf. Insya Allah, Jokowi-Kyai Ma’ruf akan menjadi Indonesia Maju dan bermartabat, dengan bekerja bersungguh-sungguh kerja...kerja...kerja", pungkasnya yang sekaligus Pembina SKU (Situbondo Kawal Ulama), PUJA (Panarukan Untuk Jokowi Amin) dan STMJ (Situbondo Tetap Memilih Jokowi). (St1)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget