Perempuan Asal Sumberkolak, Situbondo Meninggal Dalam Keadaan Telanjang




Situbondo | Media Nasional Cakrawala – Sempat menjadi gempar penemuan mayat yang terapung di sungai. Bahkan di media sosial (Medsos) ramai jadi perbincangan dan menjadi pemberitaan di beberapa media online ditemukannya perempuan mengapung di sungai diketahui jenis kelaminnya perempuan tepatnya di Dusun Langai, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Kamis, (30/05/19) siang.

Perempuan yang meninggal tersebut diketahui bernama Reni (33), warga Dusun Pareyaan, Desa Sumberkolak dan pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar. Dalam keterangannya, sebelum ditemukannya mayat perempuan tersebut yang tak jauh dari rumahnya.

Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB. Yang mana korban sempat berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi ke sungai. Namun, hingga siang hari tidak ada kabar dan kembali ke rumah.

Kemudian, orang tua secara langsung melakukan pencarian. Dengan menyisir di sepanjang sungai di Dusun Langai, Desa Sumberkolak. Kecamatan Panarukan, Situbondo, selanjutnya anaknya ditemukan dalam kondisi meninggal mengapung di sungai.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Sumberkolak, H. Sukarto, mengatakan bahwa, "Korban adalah seorang perempuan yang bertempat tinggal di Dusun Langai, Desa Sumberkolak. Diketahui mempunyai penyakit keterbelakangan mental. Korban juga mengidap epilepsi atau penyakit ayan (kata orang lokal)".

Menurut H. Sukarto, "Hal itu terjadi kemungkinan saat mandi yang kemudian penyakit epilepsinya kambuh. Sehingga korban langsung tenggelam dan mengapung di sungai", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget