Pemerintah kota pasuruan mengadakan acara pelantikan mutasi jabatan di lingkup pemerintahan kota pasuruan


PASURUAN,Media Nasional Cakrawala
Berlokasi di komplek perkantoran Pemkot Pasuruan tgl.04-05-2019 jalan Pahlawan, Kel.Pekuncen, Kec.Panggungrejo, Kota Pasuruan provinsi jawa timur.
Namun dengan adanya pemutasian ASN tersebut menjadi polemik dan menjadi tranding topik di kota Pasuruan, alasan menjadi tranding topik dikarenakan adanya oknum pejabat yang dimutasi tidak sesuai dengan  peraturan PB 53 tahun 2016 tentang kepegawaian serta kenaikan pangkat yang sangat drastis. Misalnya dari pangkat jabatan eselon IV/A langsung menjadi eselon III/A.
 polemik mutasi ASN yang ada di pemerintah kotaPasuruan , menjadi bola liar di kalangan Aktifis kota Pasuruan sehingga gabungan dari Lsm Se Kota Pasuruan Bersikap " sesuai dengan Surat Edaran Mendagri no 821/970/sj   Kepala Daerah Tidak di perkenankan mekakukan mutasi jabatan kecuali mendapatkan persetujuan tertulis dar Mendagri. dengan adanya peraturan Mendagri tersebut kami Forum Pasuruan Bersatu Berharap Kepala Daerah Kota Pasuruan ( Teno selaku PLT wali kota pasuruan ) bisa menunjukkan ke Publik surat persetujuan tertulis dari Mendagri, agar proses mutasi jabatan tersebut tdk cacat hukum. terang Didk sekjen M Bara
Bahasa Kutip adanya permainan bahwa mutasi jabatan yang di lakukan meloncat 2 tingkat di atasnya ,yang seharusnya kenaikan jabatan di lakukan 1 tingkat sesuai aturan yang berlaku pungkas Izul Lira.
kordinator Forum LSM pasuruan bersatu Rahmat Cahyono di permasalahan mutasi di lingkup perkantoran di pemkot Baperjakat atau tidak mau tau tetang dugaan oknum oknum  bawahan nya apa menutup telinga atas kekacauan mutasian di kalangan kota pasuruan dan juga di dalam kericuhan yg terhiraukan ini. ada salahsatu dari LSM  orang luar dari kometar yg di media kan .kenapa kok bukan Sekda atau Baperjakat yg di menghibau/ meluruskan malah orang luar. kecurangan yg sangat dratis di mutasi kemaren memang di sengaja apa tidak mau rilisan yg di selipkan ke pengajuan bpk wakil wali kota teno.di harus kan mendes DPR membentuk pansus(Tiem pasuruan)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget