Parcel Lebaran Team Pemangkar Situbondo Sebagai Bentuk Apresiasi



Situbondo | Media Nasional Cakrawala - Marhaban ya ramadhan. Jelang hari raya idul fitri 1440 merupakan saat yang tepat untuk berbagi hadiah. Seiring perkembangan zaman, orang-orang semakin menyukai parcel lebaran yang bersifat personal. Budaya memberikan parcel lebaran dilakukan beberapa kalangan. Kali ini Team Pemangkar yang dikomandoi Syaiful Bahri memberi surprise kepada Team Pemangkar dan hal ini juga sudah menjadi tradisi.

Hal ini guna sebagai apresiasi dan rasa syukur atas nikmat Allah Swt yang telah memberikan rejeki lebih. Bertempat di rumah Syaiful Bahri Desa Tenggir Barat, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jumat, (31/05/20+9) sekitar pukul 16.00 wib.

Syaiful Bahri yang sebagai Manager CV Sri Kencono, Manager PT SRA, Owner Putra Mandiri Finance, SBM ( Situbondo Belanja Murah ), Pembina S One, Pembina GKH SABAR dan juga Aktivis Anti Korupsi sebagai Ketum GP Sakera membagikan THR dan Parsel kepada anggota Team Pemangkar ( S One, SBM, Putra Mandiri Finance, GKH Sabar dan GP Sakera ) juga tetangga sekitar rumah Syaiful Bahri.

Iwan selaku Owner Putra Mandiri Finance dalam acara tersebut menjelaskan, "Saya ucapkan banyak- banyak, terimakasih pada bos kami, dan semoga rejekinya bertambah", ucapnya.

Bu Seh tetangga dan sekaligus yang merawat rumah Syaiful Bahri mengatakan, "Ini kegiatan rutin P. Syaiful setiap mau lebaran dan sering juga memberi sembako di hari hari biasa, senang rasanya mendapatkan Bingkisan dan Uang untuk persiapan Hari Lebaran".

Aka Ketua S One berkata, "Bersyukur sekali bukan hanya karena pemberian ini tapi kepedulian pembina kepada anak buahnya".

Senada juga disampaikan oleh Ketua Umum GKH SABAR, Ipank.” Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan, karna kebaikan pasti dibalas dengan kebaikan, dan Nimakmat mana yang kau dustakan.” Tegasnya

Lupphy Owner SBM yang juga istri Ketum GP Sakera mengatakan, "Kami selalu di tekankan oleh P. Ketum untuk selalu menyisihkan keuntungan dan di manfaatkan untuk anak buah ataupun masyarakat yang tak mampu".


Ada sekitar 60 bingkisan di serahkan Lupphy kepada anggota Pemangkar dan Tetangga yang di tutup dengan Foto Bersama dan acara berjalan dengan baik.

Sementara itu Bang Ipoel panggilan akrabnya menambahkan, "Alhamdulillah, rejeki kami sekeluarga lebih baik dari sebelumnya jadi kami juga punya tanggung jawab atas semua rejeki yang kami peroleh, karena sesungguhnya apa yang kami berikan sesungguhnya rejeki mereka juga hanya melewati kami saja", pungkasnya. (St1)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget