Laskar Bhenning Nusantara Bagi-Bagi Ratusan Takjil di Alun-Alun Situbondo



Situbondo Media Nasional Cakrawala  
Banyakcara yang dilakukan pegiat sosial. Salah satunya yang dilakukan para pecinta Jam'iyah Sholawat Bhenning yang mengatasnamakan dirinya Laskar Bhenning Nusantara yang terpusat di Ponpes Salafiyah Safi'iyah Sukorejo Kabupaten Situbondo laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan Ramadhan tepatnya di Alun-Alun Kota Situbondo. Rabu, (15/05/2019).

Menurut info yang dihimpun ada ratusan paket takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor serta mobil yang berhenti sejenak menunggu tanda lampu merah berubah menjadi hijau. Kegiatan ini mendapat apresiasi para pengguna jalan yang mendapatkan takjil. Setelah pembagian takjil usai dilanjutkan dengan buka puasa bersama untuk menambah keakraban para pecinta shalawat bhenning yang terkumpul Laskar Bhenning Nusantara

Koordinator kegiatan Ahmadi yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Dion mengatakan bahwa, "Kami ingin berbagi rejeki dari para Bhenning mania dan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada muslim situbondo yang menunaikan ibadah puasa".

Bang Dion juga menambahkan "semoga acara ini bisa terus rutin kita lakukan dan selain bagi takjil acara ini kami lanjut dengan acara buka bersama untuk menambah keakraban dan memperat tali silaturrahmi", tuturnya sambil dengan tersenyum.

Ditempat terpisah, menanggapi kegiatan tersebut Humas GKH Sabar Situbondo, (Gerakan Kemurnian Hati Saatnya Berbagi Rejeki), Dwi Atmaka alias Aka mengemukakan, "Saya sangat mendukung kegiatan positif dengan bagi-bagi takjil yang dilakukan Jami'iyah Shalawat Benning, lebih-lebih kegiatan tersebut sering dilakukan. Kedepan GKH Sabar Situbondo akan mengadakan juga namun konsepnya berbeda untuk menyambut bulan yang suci ini. Dengan mengadakan Safari Tadarus di tiap-tiap tempat ibadah", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget