Kasus mutilasi di temukan potongan tubuh di lantai( 2)pasar besar kota malang


Media Nasional Cakrawala
Pembunuhan sadis mayat yang  dimukan dengan cara mutilasi tubuh korban di lantai (2) pasar besar kota malang, jl pasar besar kelurahan suko harjo kecamatan klojen kota malang " pukul 13.30.00 s.d  15 .00 wib siang ( 14/05/2019 )
Penemuan potongan mayat di awali dengan bau yang sangat menyengat yang di rasa  kan oleh para pedagang di lantai satu (1) (Maadi Chilman,)
 mengira bau tersebut  yang aroma nya  begitu menyengat  sekali dengan adanya tikus yang mati di lantai dua.(2) namun  semakin disara kan bau tersebut sangat menyengat sekali gak seperti baunya bangkai  tikus.

Tak lama kemudian maadi melapor kan ke petugas sekurity"Abdul adhim. Lalu kemudian maadi dan sekuity terserbut memeriksa lantai( 2) sambil membawa sebuah cikrak untuk melakukan pembersihan yang dikira tikus yang suda mati.
Setelah keduan nya 
melakukan pe meriksaan di setiap sudut,, lantai dua (2) dan tidak menemukan satu pun tikus yang mati ,
Dan tak lama kemudian keduanya berinjak  melakukan pemeriksaan di salah satu tumpukan sampah tuk pencarian bau yang sangat menyengat itu, kedua nya secara berlahan melukan pencarian di setiap sudut .namun tak menemukan bangkai tikus  yang bau nya begitu menyengat itu.
Tak lama kemudian kedua saksi sangat terkejut sekali, ternyata bau yang di kira dari tikus yang mati tersebut,
ternyata yang di temukan sepasang kaki manusia yang sudah dalam ke adaan membusuk. Ungkab nya

Tkp  di pasar besar jl pasar besar kelurahan  sukoharjo kec klojen kota malang.
Pihak ke polisian bersama beberapa saksi mulai pukul 13.50 wib mulai melakukan penyesiriran di berbagai tempat di lantai 2 untuk mencari bagian potongan potongan tubuh yang di sebuyikan.
Atas temuan potongan tubuh yang terpisah korban mutilasi  ini adalah seorang perempuan (Ny.X)adapun potongan tubuh yang di temukan"sepasang kaki di temukan di bawah tangga,dan ada dugaan pembunuhan tersebut di lakukan di dalam kamar mandi, sedang kan kepala di temukan di dalam bungkusan kreksek hitam di temukan di bawah tangga. Atas pengumpulan bagian tubuh yang di mutilasi selesai jam 15.00wib
Selanjut nya bagian tersebut di bawa oleh unit ivanis polres malang kota. Atas kejadian pembunuhan mutilasi pihak ke polisian akan mengembangkan kasusnya dalam bentuk penyeledikan bersama jajaran kepolisisian atas komando polres malang kota(Tiem Pasuruan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget