Hari Kedua Aksi Demo LPKPN Situbondo Bersama GP Sakera & S One: Mati Surinya PERDA Situbondo



Situbondo | Cakrawala - Hari kedua aksi demo tetap komitmen dalam suatu pergerakan seraya menyuarakan kembali Mati Surinya Perda Nomor 27 Tahun 2004 tentang Pelarangan Praktek Pelacuran di Kabupaten Situbondo, dalam aksi tutup mulut dan bertawah dengan menggunakan keranda LPKPN beserta Gp Sakera, dan Tim S One Situbondo yang dilaksanakan di depan gedung Kantor PEMDA yang diikuti puluhan peserta aksi demo, tetap tuntut penutupan Eks. Lokalisasi Gunung Sampan (GS) di Situbondo.

Baca juga ( http://www.mediacakrawala.com/2019/05/aksi-demo-marathon-desak-pemkab.html )

Aksi unjuk rasa kemarin tidak ada respon dari pemda, dengan janjinya ketum GP Sakera adakan demo marathon sampai pemda menepati janjinya yang akan menutut Eks. Lokalisasi Gunung Sampan (GS) di Situbondo.

Semua peserta demo merasa kecewa karena janji-janji yang tidak ditepati oleh pemangku kekuasan yakni Bupati dan Wabup Situbondo. Dalam tuntutannya yang utama adalah laksanakan dan jalankan PERDA yang sudah dibuat.

Ketua LPKPN Situbondo, Fiki P mengemukakan bahwa, "Sayang sangat disayang sudah ada PERDAnya la kok masih gak dijalankan. Hingga saat ini PERDA sudah berumur 15 tahun, kan bagaimana ini?", tanyanya.

Sementara itu, Ketum Gp Sakera Situbondo, Syaiful Bahri juga mengatakan bahwa, "Jangan kotori kota situbondo kami dengan adanya tempat lokalisasi atau bisnis lendir ini, jangan sampai ada azab yang pedih datang ke kota tercinta bumi sholawat kita, kasian para ulama-ulama besar di Situbondo, nama mereka tercemar karena adanya lokalisasi di situbondo". ujarnya.

Aksi masa bertawaf ditengah jalan sambil mengucapkan, "lailahailla allah Muhammad dur rosullullah". Selama 20x putaran sambil dikawal. Aksi kali ini berjalan lancar dan aksi tersebut akan tetap dilanjutkan di hari berikutnya. (St1)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget