Dandim 0207/Simalungun Pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika



Simalungun, Media Nasional Cakrawala

Bertempat di Lapangan Koramil Model 08/Bangun Jalan Asahan Km 5,5 Kabupaten Simalungun, pada Jumat (03/05/2019) telah digelar Upacara Pembukaan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0207/Simalungun, bertindak selaku Pembina Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.

Upacara diikuti anggota Saka Wira Kartika Kodim 0207/Simalungun. Dalam sambutannya Dandim 0207/Simalungun mengungkapkan bahwa pelaksanaan pendidikan dasar ini untuk memberikan bekal agar calon anggota satuan Karya Wira Kartika Kodim 0207/Simalungun memiliki sikap kedisiplinan, tanggung jawab, dan budi pekerti luhur dan agar generasi muda menjadi manusia-manusia yang bertaqwa kepada Tuhan YME, memiliki kepribadian yang tangguh, terampil dan berpengetahuan, sehat dan kuat jasmani serta memiliki kesetiakawanan yang tinggi.

Diakhir sambutannya, Dandim berpesan bahwa kegiatan ini jangan dianggap rutinitas belaka, tetapi kegiatan ini sangat penting untuk membentuk karakter generasi muda yang baik menjadi harapan bangsa antara 10 s/d 20 tahun mendatang, menyongsong Indonesia Emas tahun 2045.(leo Depari/red)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget