Dandim 0207/Simalungun Gelar Coffe Morning Serta Silatutahmi Dengan Komponen Masyarakat



Simalungun,Media Nasional Cakrawala

Kodim 0207/Simalungun mengelar Coffee Morning bersama dengan para Para Tokoh Agama. Para Tokoh Masyarakat. Para Tokoh Pemuda. Perwira Staf Kodim 0207/Simalungun dan Para Danramil Jajaran Kodim 0207/Simalungun, yang bertempat di Restoran Citi jalan Poros Parapat Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kabupaten Simalungun, Jumat (03/05/2019).

Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M, dalam sambutannya menyampaikan pihak Kodim ingin menjalin silaturahmi dan kerjasama yang kuat antara masyarakat dan semua lembaga agar TNI kuat bersama rakyat.

“Coffee Morning ini diharapkan bisa mendekatkan dan saling mengenal antara masyarakat dengan TNI agar bisa terjalin silahturahmi yang kuat.” Ujar Dandim.

Dalam acara Coffee Morning tersebut juga dilaksanakan ramah tamah dengan memperkenalkan satu persatu dan latar belakang tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu Tokoh Masyarakat mengatakan bahwa Coffe Morning yang dilakukan oleh Kodim 0207/Simalungun adalah kegiatan yang sangat positif dimana masyarakat bisa lebih akrab dengan TNI.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Coffee Morning yang digelar Kodim 0207/Simalungun dan saya siap mendukung kegiatan Kodim 0207/Simalungun.” Ungkapnya.(Leo Depari/red)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget