Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna Supot Langsung Erra Fazhira Untuk Jenjang Berikutnya Di Putri Muslimah Tingkat Asia




Sumenep - media nasional cakrawala 
Dalam rangka acara “Meet and Greet di Slopeng Beach Resto”, Erra Fazhira, Runner Up Puteri Muslimah Indonesia 2019 mengungkapkan banyak rasa terima kasih pada semua masyarakat yang telah mendukungnya di wilayah Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur

Adapun pengakuan Erra Fazhira diacara Meet and Greet ini merupakan penghargaan terbesar yang diterima dirinya, "acara ini membuat saya terharu, pertama kali dalam hidup saya mendapat sambutan seperti ini," ujar Erra Fazhira.

Dari pengakuan dirinya disaat pengumuman lima besar oleh dewan juri,  didalam studio tidak terlihat satupun pendukung dari Kabupaten Sumenep, dan sempat ngedown saat melihat pendukunya tidak hadir, namun itu semua tidak mengubah semangatnya untuk bangkit kembali saat karena sudah mendengar keperolehan polling SMS melebihi 25 ribu dan berhak mengikuti babak selanjutnya.


"Saya sempat ngedrop, tidak ada pendukung sama sekali di studio. Namun ternyata banyak pendukung yang berada dibalik layar, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam polling smsnya." Ungkap Erra.

Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna menjelaskan, Meet and Greet merupakan acara yang terbentuk secara spontanitas. Merupakan bentuk rasa bangga, seorang putri Sumenep telah berhasil raih prestasi pada tingkat Nasional." Ungkapnya 

Lanjutnya Saya sebagai Komandan Kodim Sumenep ikut merasa bangga karena salahsatu putri kita yang sudah berhasil mampu raih runner up dan putri favorit dalam ajang kompetisi Nasional pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2019.

"Harapan saya tantangan Erra Fazhira pada tahun 2020 nanti akan mewakili Indonesia pada ajang yang sama di tingkat Asia, dan pihaknya akan terus suport demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan kepada Masyarakat sumenep Jawa Timur husunya mari kita dukung Erra Fazhira semuga nantinya bisa memasuki tingkat Asia nanti dalam rangaka menjadi Putri Muslimah Seasia." paparnya.(Saleh)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget